Baksos Polres Malang Besama Muspika Dampit Dan Kopedam Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Malang, IKAGAWANEWS.ID – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Malang AKBP Hendri Umar S.I.K MH menghadiri kegiatan Baksos pembagian Sembako oleh Muspika Dampit dan Komunitas Peduli Dampit (KOPEDAM) dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, pada hari Kamis (25/03/2021).

Acara yang dilaksanakan di Gedung BPU Kelurahan Dampit yang berada di Jl. Semeru Selatan, Kel. Dampit, Kec. Dampit, Kab. Malang, yang di hadiri Kapolres Malang bersama Jajaran Polres Malang, serta Muspika Dampit dan Komunitas Peduli Dampit (KOPEDAM).

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar memberikan sambutan “Kita berkumpul disini adalah untuk melaksanakan Baksos pembagian sembako sebagai bentuk Kepedulian Polri bersama Muspika Dampit dan Komunitas Peduli Dampit (KOPEDAM) untuk membantu masyarakat kurang mampu dan mempunyai kebutuhan khusus,” jelasnya.

Apresiasi diberikan Kapolres terhadap Kecamatan Dampit yang mempunyai nilai tambah yang tidak dimiliki oleh kecamatan lain, serta membuat Kapolres sangat tersentuh karena Kecamatan Dampit yang pertama kali mengadakan kegiatan seperti ini dan sangat luar biasa.

“Kapolsek Dampit adalah orang baru, semoga dapat segera menyesuaikan dan bekerjasama dengan jajaran Muspika yang selama ini telah bersinergi dan terjalin solid,” tutur AKBP Hendri Umar.

Dengan peran aktif Muspika Dampit, semoga Kecamatan Dampit dapat segera kembali ke Zona Hijau, Kapolres juga memberikan Apresiasi dan terima kasih kepada Komunitas Peduli Dampit (KOPEDAM) yang selama ini telah banyak membantu Polri dalam kegiatan sosial maupun memviralkan berita di medsos dengan bahasa malangan.

“Mudah mudahan KOPEDAM dapat meningkatkan program-program sosial dan Polres Malang akan berpartisipasi membantu manakala diperlukan, saya ucapkan selamat Ulang Tahun KOPEDAM, tetap jaya dan menjadi percontohan bagi Komunitas yang lain,” kata Kapolres Malang.

Terkait pelaksanaan Vaksin Covid-19, dimohon masyarakat untuk bersabar dulu menunggu giliran, pemberian vaksin merupakan program dari Pemerintah Indonesia yang telah lolos uji untuk memutus mata rantai, mencegah dan mengurangi dampak Covid-19.

“Kegiatan ini akan saya sampaikan kepada Bupati dan Dandim agar tetap dipertahankan, kalau bisa agar lebih ditingkatkan karena hal ini bernilai positif dalam membantu meringankan beban masyarakat yang tidak mampu, saya juga ucapkan terima kasih kepada Muspika Dampit yang telah melaksanakan PPKM mikro dengan baik dan disiplin,” tegas AKBP Hendri.

Dalam acara dilaksanakan Penyerahan Paket Sembako oleh Kapolres Malang dan jajaran Muspika Dampit kepada 10 org perwakilan penerima Baksos, serta penyerahan Kaos Nitizen Polres Malang oleh Kapolres Malang kepada sdr. AGUS TRIYONO (Ketua KOPEDAM).(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.