Bakti Sosial Polres Tapanuli Selatan Pada Bulan Suci Ramadhan 1442 H

Tapanui Selatan,IKAGAWANEWS.ID – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres)Tapanuli Selatan  AKBP ROMAN SMARADHANA ELHAJ, S.H., S.I.K., M.H. Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Selatan NY. PEPIN ROMAN ELHAJ dan Rombongan Melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Polres Tapanuli Selatan Pada Bulan Suci Ramadhan 1442 H di Wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan, Musollah Panti Jompo Darul Aman Desa Sosopan Kec. Padang Bolak Kab. Padang Lawas Utara, Jumat  07 Mei 2021.

Turut Hadir dalam Pelaksanaan Kegiatan baksos,Kapolsek Padang Bolak AKP ZULFIKAR, SH., MH. dan Anggota.,Pimpinan Panti Jompo Darul Aman H. MUKTI ALI SIREGAR (Ketua MUI Padang Lawas Utara) Pimpinan Panti Asuhan Al – Maskuriyah PANYAMBUNGAN HARAHAP,Pengurus Panti Jompo Darul Aman.,Pengurus Panti Asuhan Al – Maskuriah.,Lansia dari Panti Jompo Darul Aman sebanyak 58 orang (perwakilan).,Anak Yatim/Piatu dari Panti Asuhan Al – Maskuriah sebanyak 30 orang (perwakilan).

 “Pimpinan Panti Jompo Darul Aman,mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Kapolres Tapanuli Selatan Bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Selatan dan Rombongan yang sudah mengunjungi Panti Jompo Darul Aman.

Mohon maaf sebelumnya karena dari Panti Jompo Darul Aman cuma beberapa yang bisa hadir di karenakan baru dapat kabar semalam dan sebagian sudah ada yang pulang.

“Pimpinan Panti Asuhan Al – Maskuriah.,Ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Kapolres Tapanuli Selatan Bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Selatan dan Rombongan yang sudah mengunjungi Panti Asuhan Al – Maskuriah.

Mohon maaf sebelumnya kami dari Panti Asuhan Al – Maskuriah yang datang cuma sebagian dikarenakan dapat kabar mendadak dan juga jalur kenderaan tidak memungkinkan untuk berkunjung ke Panti Asuhan kami.

“Kapolres Tapanuli Selatan AKBP ROMAN SMARADHANA ELHAJ, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Tapanuli Selatan NY. PEPIN ROMAN ELHAJ Beserta Rombongan Melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H dengan Panti Jompo Darul Aman dan Panti Asuhan Al – Maskuriyah yang bertempat di Mhusollah Panti Jompo Darul Aman Desa Sosopan Kec. Padang Bolak Kab. Padang Lawas Utara.

“Kapolres Tapanuli Selatan, Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial Polri dan Bhyangkari Polres Tapanuli Selatan kepada Para Jompo dan Anak Yatim.

Ucapan terima kasih kepada Pimpinan Panti Jompo Darul Aman dan Panti Asuhan Al – Maskuriah yang telah menerima kehadiran kami.

Kami mengapresiasi kepada Pimpinan Panti Jompo dan Panti Asuhan karena sudah mengelola tempat ini dengan baik

Kami mohon maaf sebelumnya karena memberikan kabar mendadak untuk berkumpul di Mhusollah Panti Jompo Darul Aman ini, mengingat situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan dan jadwal kegiatan kami yang padat.

Adapun rincian Bansos yang di Serahkan :

Panti Jompo Darul Aman

1.Kain Sarung 60 Helai

2.Beras 10 Karung

3.Minyak 30Bungkus

4.Gula Pasir 60 kg

5.Teh Sariwangi 60 kotak

6.Telur 20 Papan

b. Panti  Asuhan Al – Maskuryah

1.Beras 8 Karung

2.Indomie 5 Kardus

3.Minyak 10 Bungkus

4.Gula Pasir 15 kg

5.Teh Sariwangi 20 kotak

6.Susu Cap 3 Sapi 10  Kaleng

7.Telur 10 Papan

Kegiatan Bakti Sosial tersebut merupakan bentuk Kepedulian Polri terhadap para Lansia dan Anak Yatim/Piatu yang berada di Wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan.

Selama Pelaksanaan Kegiatan Bakti Sosial berlangsung, tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurang Mobilitas (5M) guna Mencegah Penyebaran Covid – 19,ucap Kapolres.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.