Berhasil Ungkap Kasus Perburuan dan Perdagangan Illegal Bagian Tubuh Satwa Liar,Polres Gayo Mendapat Penghargaan dari BKSDA Aceh

GAYO LUES,IKAGAWANEWS.ID – Balai Konservasi Sumber Daya Alam Aceh memberikan penghargaan kepada Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K, M.H. atas keberhasilan Polres Gayo Lues dan Jajarannya dalam pengungkapan kasus Perburuan dan Perdagangan Illegal Bagian Tubuh Satwa Liar di Kabupaten Gayo Lues, penyerahan piagam penghargaan ini berlangsung diruang Kerja Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie, Rabu (02/06/2021).

Dalam kesempatan ini BKSDA Aceh juga menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya terhadap kinerja Polres Gayo Lues dalam mengungkap kasus Perburuan dan Perdagangan Illegal Bagian Tubuh Satwa Liar Beruang Madu (Helarcetos Malayanus), Harimau Sumatera (Panthera Tigris Sumatrae), Kijang Muncak (Muntiacus Muntjak), Kambing Hutan Sumatera (Capricornis Sumatraynsis), dan Burung Kuau Raja (Argusianus Argus).

Kasat Reskrim Polres Gayo Lues Iptu Irwansyah, S.E. beserta 3 orang penyidiknya Bripka Didik Darmadi jabatan sebagai Kanit II Satreskrim, Briptu Ahlun Nazar jabatan Banit II satreskrim dan Bripda Roby Cahyadi Syahputra jabatan Banit II Satreskrim, juga diberikan piagam penghargaan dari BKSDA Aceh atas prestasi mereka dalam pengungkapan kasus perburuan dan perdagangan illegal bagian-bagian tubuh satwa liar diwilayah hukum Polres Gayo Lues,dikutip dari  , BARANEWSACEH.CO.

BKSDA Aceh berharap dukungan dan hubungan kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik dalam rangka perlindungan dan perlestarian lingkungan sumber daya alam hayati dan ekosistemnya di Provinsi Aceh (RED/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.