Giat Baksos, Kapolres Tapsel Ajak Masyarakat Bersama – Sama Memutus Mata Rantai Covid 19

Tapanuli Selatan, IKAGAWANEWS.ID – Guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib mengikuti protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Dengan harapan, agar masyarakat bersama pemerintah mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah Kabupaten Tapanuli Selatan.

Hari ini Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H.,S.I.K.,M.H bersama unsur Muspika Sipirok Kab.Tapanuli Selatan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di wilayah Pasar Sipirok Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan, Kamis, (18 Februari 2021), sekira pukul 09.00 Wib sampai selesai.

Untuk diketahui, dalam pelaksanaan kegiatan Kapolres Tapanuli Selatan juga membagikan Masker secara gratis sebanyak 1500 buah.

Di samping itu, Kapolres Tapanuli Selatan juga memberikan himbauan kepada masyarakat, agar bersama – sama memutus mata rantai penyebaran virus Corona dengan cara menerapkan protokol kesehatan pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan. Diantaranya,- Kabag Ops Polres Tapanuli Selatan AKP Abdi Abudullah,S.H.- Kapolsek Sipirok AKP Ismaya.- Danramil 03/Sipirok Kapten Inf A.K Harahap.- Camat Sipirok Kab.Tapsel Sardin Hasibuan,S.H.- Sekretaris Satpol-PP Kab.Tapsel Jhoni Gumansi Nasution.- Kasi Intel Kajari Tapsel David Tambunan S.H.,M.H.- Personil Koramil 03/Sipirok dan Polsek Sipirok.- Anggota Satpol-PP, Dinkes, Damkar Kab.Tapsel.

Dari pantauan wartawan di lokasi, terlihat Rombongan Kapolres Tapanuli Selatan Bersama Unsur Muspika dan Pemkab Tapsel membagikan masker kepada masyarakat sebanyak 1500 (seribu lima ratus) buah yang berada di wilayah pasar Sipirok dan sekitar Kec. Sipirok, Kab.Tapsel.

Dikesempatan itu, Kapolres Tapanuli Selatan juga menyambangi para pedagang pasar sipirok dan memberikan himbauan, agar selalu memakai masker, guna mencegah penyebaran virus corona di wilayah kecamatan sipirok.

Selanjutnya, Kapolres Tapanuli Selatan menuju ke warung-warung yang dipadati masyarakat berada di sekitar pasar, untuk membagikan masker dan sekaligus menyampaikan, agar masyarakat yang berada diluar rumah agar menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Diterangkan, kegiatan selesai dalam situasi aman dan lancar. Serta, selama Kegiatan Pembagian Masker dan Himbauan Tentang Protokol Kesehatan Pemerintah dalam Penanganan Covid-19 berlangsung, seluruh peserta tetap memperhatikan Protokol Kesehatan sesuai yang dianjurkan Pemerintah, guna Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid – 19). (Hum/Kri/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.