Giat Safari Jumat, Kapolres Enrekang Sampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas

Enrekang, IKAGAWANEWS.ID – Di Masjid Nurul Huda Batili Kel. Galonta Kec. Enrekang Kab. Enrekang telah dilaksanakan Safari Jumat Kapolres Enrekang, pada hari Jumat, (22 Januari 2021), sekira pukul 12.00 Wita.

Dikesempatan itu, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas melalui Safari Jumat.

Diterangkan, dalam melaksanakan Safari Jumat Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H didampingi Kapolsek Enrekang Akp Anton, Kasat Binmas Akp Yulianus Tedang S.H., M.H, dan Kasat Intelkam Polres Enrekang Iptu Marthen Mana S.Sos.

Adapun program safari Jumat Kamtibmas merupakan salah satu agenda rutin bapak Kapolres Enrekang untuk menjaga Kamtibmas serta mendekatkan diri dengan Masyarakat.

Usai pelaksanaan Sholat jumat di Masjid tersebut, Kapolres Enrekang menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas didepan para jamaah.

Kemudian, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK, MH menyampaikan himbauan, terkait pelaksanaan tugas serta situasi pandemi Covid -19.

“Saya meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Enrekang untuk bekerja sama membangun daerah kita sekaligus memperkenal diri,“ ucapnya.

Kapolres Enrekang juga menghimbau, agar masyarakat waspada penyebaran Covid -19 dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan.

Pada saat ini seluruh dunia sedang dilanda pandemi COVID-19, oleh karena itu kita harus kompak mencegah penyebarannya dengan cara hidup bersih dan pola hidup sehat dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan di air yang mengalir serta tetap menjaga jarak ketika berkomunikasi dengan orang lain atau lawan bicara.

“Saya minta kepada saudara – saudara sekalian untuk selalu memakmurkan masjid agar mendekatkan diri kepada Allah SWT,“ pintanya.

Ditambahkan, kegiatan berakhir pada pukul 13.00 wita dalam situasi aman dan lancar. (Hum/Kri/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.