Kapolres Asahan Tatap Muka Dengan Pengurus Pemuda Pujakesuma Cab Asahan

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj ,SH,SIK,MH

ASAHAN,ikagawanews.id –  Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj ,SH,SIK,MH Tatap muka dengan Pengurus Pemuda Pujakesuma Cabang Kabupaten Asahan di Ruang Perjamuan Polres Asahan Rabu (12/10/2022) sekira pukul 13.00 wib

Pengurus Pemuda Pujakesuma Cabang Kabupaten Asahan dipimpin Ketua Pujakesuma Sunardi, Ketua Pemuda Pujakesuma Wahyudi, Seketaris Iswanto, Bendahara Apriadi, Anggota Riswan, Anggota M.Wahyudi, Anggota Ricky Hendra Wijaya, Anggota Suriyono

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj ,SH,SIK,MH dalam sambutannya mengucapkan selamat datang Kepada Pengurus Pemuda Pujakesuma Cabang Asahan.

Kapolres Asahan juga Mengucapkan terima kasih dan salam hormat kepada Pengurus Pemuda Pujakesuma Cabang Asahan atas pertemuan silaturrahmi dengan harapan tetap terjalin silaturrahmi serta komunikasi yang berkesinambungan.

Saya juga mendapat informasi dari Kasat Intel bahwa penduduk di Kabupaten Asahan mayoritas suku jawa, selain itu dalam rangka hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober Pemuda Pujakesuma Cabang Asahan akan melaksanakan Turnamen Olahraga Lomba Bola Voli yang melibatkan Batubara, Tanjung Balai dan Labuhan Batu yang akan dilaksanakan di sentang,”tutur kapolres.

Lanjut Kapolres lagi, Dengan adanya Turnamen olahraga Bola Voli ini kita harus berkomunikasi dan diskusi tentang pelaksanaanya supaya lancar dan aman.

Intinya kita harus saling berkoordinasi dengan panitia untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan, Soal pengamanan kita harus saling kordinasi supaya kegiatan aman dan lancar, kalau ada kegiatan masyarakat yang positif kita pasti mendukung penuh kegiatanya,”tutup Kapolres Asahan.

Ditempat yang sama Ketua Pujakesuma Sunardi mengucapkan terima kasih atas pertemuan silaturrahmi ini dengan harapan apa yang menjadi agenda dalam mendukung program Kamtibmas dapat di sandingkan dan bekerja sama antara Polres Asahan dengan Pengurus Pemuda Pujakesuma Cababang Asahan.

Sunardi juga menerangkan,kami sangat bangga Bapak Kapolres Asahan mau merespon dengan adanya Pemuda Pujakesuma Cabang Asahan, Dengan adanya Turnamen Bola Voli di sentang ini, yang sebelumnya ada gesekan antara desa sei kamah dan sentang, kita ingin Desa Sei Kamah dan Sentang tidak ada lagi terjadi gesekan antar desa lagi,”harap Sunardi.

Dan Kamipun disini lanjut Sunardi lagi, Kami ingin Turnamen Olahraga Bola Voli yang kami adakan di Sentang, mohon dukunganya dan persetujuan dari Bapak Kapolres Asahan,”terang Sunardi.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.