Kapolres Bersama Forkopimda Tapsel Berikan Suprise Kepada Bupati

Tapsel, IKAGAWANEWS.ID – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH, S.I.K MH bersama Forkompinda Tapsel memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun Kepada Bupati Tapsel, pada hari senin (29/03/2021).

Dalam kegiatan ini AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH, S.I.K MH selaku Kapolres Tapsel didampingi Wakil Bupati Tapsel Rasyid Asaaf Dongoran, Sekda Kab. Tapsel Drs. Parulian Nasution, Dandim 0212/TS LETKOL INF. Rooy Chandra Sihombing S.IP, Danyon Inf. 123/RW MAYOR INF Goklas Pirtahan Silaban, Kajari Tapsel Ardian SH, Wakapolres Tapsel, Para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Tapanuli Selatan, serta Para kerabat juga tamu undangan.

Diketahui bahwa Bupati Tapanuli Selatan Dolly Putra Parlindungan Pasaribu merayakan hari kelahirannya (ulang tahun) ke 41 pada hari senin (29/03/2021).

Kapolres bersama Forkopimda Tapsel sengaja bersama sama memberikan ucapan selamat ulang tahun ke 41 kepada Bupati Tapsel, yang mencerminkan rasa Solidaritas untuk mempererat hubungan Tali Silaturahmi antar Pribadi dan Institusi Forkopimda khususnya Pemkab Tapanuli Selatan dengan Polres Tapanuli Selatan.

“Surprise ini diselenggarakan sebagai rasa Solidaritas untuk mempererat hubungan Tali Silaturahmi antar Pribadi dan Institusi Forkopimda khususnya Pemkab Tapanuli Selatan dengan Polres Tapanuli Selatan,” ujar Kapolres Tapsel.

Bupati Tapsel dalam kesempatan ini menyampaikan “Ucapan Terima kasih banyak kepada unsur terkait khususnya Kepada Kapolres Tapanuli Selatan, dan team yang telah menyelenggarakan acara ini, semoga kedepan Sinegritas Pemkab Tapanuli Selatan, TNI dan Polri semakin baik dan sukses,” tegasnya.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.