Kapolres Kediri Kota Bersama Forkopimda Giat Peninjauan Vaksin Di Gudang Farmasi Dinkes

Kediri Kota, IKAGAWANEWS.ID – Guna memastikan situasi aman dan kondusif. Kapolres Kediri Kota bersama Forkopimda Kota Kediri Melaksanakan giat peninjauan serta pengecekan Vaksin di Gudang Farmasi Dinkes Kec. Pesantren, pada hari Selasa, (26 Januari 2021), sekitar pukul 10.00 Wib sampai selesai.

Kegiatan peninjauan di Gudang Farmasi Dinkes Kec. Pesantren diketahui masih berada di Wilkum Polres Kediri Kota.

Adapun rangkaian kegiatan, bermula dari kehadiran Kapolres Kediri Kota Beserta Forkopimda Kota Kediri di Gudang Farmasi Dinkes.

Dalam rombongan Forkopimda Kota Kediri yang turut serta mengikuti kegiatan tersebut. Diantaranya,- Walikota Kediri H. Abdulah Abu Bakar, S.E.- Dandim 0809 Kediri Letkol. Kav. Dwi Agung Sutrisno, S.E, M.SI (Han).- Kajari Kota Kediri Bapak. Sofyan Selle, S.H, M.H.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan Vaksin di Gudang Farmasi oleh Kapolres & Forkopimda Kota Kediri memastikan Bahwa Vaksin Siap Pakai dan akan Segera di Distribusikan

Untuk diketahui, dalam pelaksanaan kegiatan mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Yakni : jaga jarak dan menggunakan master serta mencuci tangan.

Ditambahkan, selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. (Hum/Kri/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.