Kapolres Kobar Ikuti Fun Run 7,7 KM Dalam Rangka HUT TNI Ke 77

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono,SH.,SIK.,M.Si

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono,SH.,SIK.,M.Si mengikuti kegiatan Fun Run 7,7 KM.(Foto:Humas)

KOTAWARINGIN BARAT,ikagawanews.id – Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono,SH.,SIK.,M.Si mengikuti kegiatan Fun Run 7,7 KM dalam rangka HUT TNI ke 77 di Istana Kuning,Minggu 9 Oktober 2022.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol Arh Letkol Drajad Tri Putro,S.E melepas peserta Fun Run yang berjumlah 300 orang terdiri dari unsur TNI Polri , Komunitas Kobar Runners termasuk peserta dari luar Provinsi dan Kabupaten Kotawaringin Barat dengan dihadiri oleh Ketua DPRD, Asisten 1 dan Tamu Undangan lainnya.

Bayu Wicaksono menyampaikan bahwa ini adalah rangkaian HUT TNI ke 77 dengan Tema TNI adalah Kita yang sengaja diselenggarakan untuk meningkatkan gairah olaharaga dalam hal ini lari di Kabupaten Kotawaringin Barat, melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi antara TNI Polri dengan seluruh anak muda / mudi yang sangat antusias dengan kegiatan Fun Run ini.

Dalam kegiatan ini juga Kapolres Kotawaringin Barat menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Dandim 1014 Pbun serta Danlanud atas jalinan sinergi dalam pemeliharaan kamtibmas di Kabupaten Kotawaringin Barat.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.