Kapolres  Kobar Terima Kunjungan Kepala ULP PLN Kotawaringin Barat

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono,SH.,SIK.,M.Si

KOTAWARINGIN BARAT,ikagawanews.id – Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono,SH.,SIK.,M.Si menerima kunjungan Kepala ULP PLN Kotawaringin Barat Bapak Raditya di Ruangan kerja Kapolres,Rabu 12 Oktober 2022.

Kunjungan ini merupakan silaturahmi serta diskusi terkait dengan adanya permasalahan padam / matinya listrik di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat sejak tadi malam hingga saat ini, serta upaya-upaya yang telah dilakukan dalam normalisasi jaringan listrik.

Bayu Wicaksono menyampaikan bahwa kunjungan Kepala ULP PLN sangat penting agar Polres Kotawaringin dapat mengetahui kondisi , upaya yang dilakukan serta bantuan apa yang dapat mempercepat normalisasi jaringan listrik sehingga nantinya masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti biasa, untuk memberikan informasi aktual kepada masyarakat melalui doorstop dengan rekan media yang ada di Pangkalan Bun.

Sejauh ini PLN telah bekerja keras untuk kembali menormalkan jaringan listrik pada setiap sektor dan Polres Kotawaringin Barat berkomitmen akan mendukung prosesnya melalui pengamanan hingga pengawalan kegiatan tersebut.

Kepada seluruh masyarakat, mari kita dukung dan doakan agar listrikn kembali normal serta Polres Kotawaringin Barat akan hadir pada setiap kegiatan masyarakat.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.