Kapolres Malang Mendampingi Presiden Joko Widodo Panen Raya Dan Peninjauan Dampak Gempa Bumi

Malang,IKAGAWANEWS.ID – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres)Malang AKBP Hendri Umar, S.I.K., M.H.mendampingi Presiden RI dalam rangka kegiatan Panen Raya dengan luas lahan 1 Hektar dan Dialog oleh Presiden Joko Widodo  di Jl. Sultan Agung Ds. Kanigoro Kec. Pagelaran Kab. Malang .dilanjutkan dengan peninjauan dampak gempa bumi di desa majang tengah kec Dampit, 29 April 2021.

Adapun hadir dalam giat Panen Raya,Ir. H. Joko Widodo (Presiden RI),Puan Maharani (Ketua DPR RI),Pramono Anung (Sekretaris Kabinet), M. Basuki Hadimuljono (Menteri PUPR RI),Heru Budi Hartono (Kepala Sekretariat Presiden RI),Marsda TNI M. Tony Harjono (Sekretaris Militer Presiden RI),Mayjen TNI Agus Subiyanto (Komandan Paspampres RI),AKBP Hendri Umar (Kapolres Malang) .

“Presiden RI ,melaksanakan peninjauan Proses Tanam Padi, Peninjauan Proses Panen Padi dilanjutkan Dialog Presiden RI dengan 15 orang perwakilan petani.selanjutnya meninjau hasil bumi para petani yang berupa buah buahan.

“Presiden RI ,langsung meninjau masyarakat bawah khususnya para petani, dan ingin mendengarkan keluh kesah dan kendala apa saja yang di rasakan para petani selama ini dengan kegiatan Dialog Interaktif dan meninjau secara langsung dampak gempa dan korban gempa di desa majang tengah kec. Dampit.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.