Kapolres Turun Langsung Dalam Screnning Ke Warga RW.01 Kelurahan Trajeng

Pasuruan Kota , IKAGAWANEWS.ID – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pasuruan Kota turun langsung melaksanakan screnning di wilayah Kelurahan Trajeng, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, pada hari Sabtu (19/06/2021).

Kegiatan ini dilakukan karena ada informasi bahwa warhadari RW.01 di Kelurahan Trajeng melaksanakan Ziarah Kubur Wali Lima, pada tgl 06/06/2021.

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya klaster baru yang muncul di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

“Kegiatan hari ini dilaksanakan screnning untuk mendektisi dini apabila ada yang terindikasi terpapar Covid-19, dan mencegah munculnya klaster baru,” jelas Kapolres.

Dalam kegiatanan Kapolres sempat memberikan penjelasan kepada tingkat RT, RW, dan Lurah agar lebih memberikan penjelas terhadap masyarakat, bahwa masyarakat harus extra disiplin dan waspada.

“Saya menegaskan kepada RT, RW, dan Pak Lurah agar lebih memngontrol warga, supaya prihatin dengan situasi sekarang, serta memberikan penjelasan bahwa Covid-19 masih ada, jadi masyarakat harus tetap waspada juga berdisiplin menerapkan Prokes,” jelasnya.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.