Polres Kobar Gelar Pelaksanaan  Analisa Dan Evaluasi Terhadap Kegiatan Minggu 

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si didampingi Wakapolres Kobar saat kegiatan analisa dan evaluasi.(Foto:Humas)

KOTAWARINGIN BARAT,ikagawanews.id – Polres Kobar melaksanakan kegiatan analisa dan evaluasi terhadap kegiatan minggu yang dipimpin oleh Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si,Senin tanggal 17 Oktober 2022 pukul 08.00 WIB

Kegiatan yang bertempat di Aula Satya Haprabu ini diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Kotawaringin Barat serta Kapolsek jajaran dan perwira.

Adapun arahan yang disampaikan Kapolres diantaranya terkait cuaca ekstrem secara nasional, umumnya Kalteng khususnya Kabupaten Kotawaringin Barat dengan bencana dominan yaitu banjir yang berimbas kepada daerah terendah.

“Saya selaku Kapolres Kotawaringin Barat mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang sudah dilakukan, baik mitigasi maupun bansos, jika memungkinkan dirikan posko bencana banjir,” ujar Kapolres.

Yang kedua terkait pelayanan publik, agar para pengemban fungsi khususnya yang mengawaki pelayanan publik lebih fokus pada perbaikan dan perinci setiap layanan. Khususnya website, karena merupakan cerminan keaktifan Polres Kotawaringin Barat.

Dalam kegiatan itu juga disampaikan hasil Arahan Bapak Presiden Joko Widodo terkait dengan kembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang saat ini menurun termasuk didalamnya Polri harus solid tidak ragu-ragu dalam menjalankan tugas.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.