Anjangsana dan Pembagian Alat Bantu Difabel dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Kapolres Tapin AKBP Sugeng Priyanto S.I.K

TAPIN,ikagawanews.id – Anjangsana dan Pembagian Alat Bantu Difabel dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 di Wilkum Tapin Utara dan Wilkum Lokpaikat Pada hari Selasa, 11 Juni 2024, Kapolres Tapin AKBP Sugeng Priyanto S.I.K memimpin pelaksanaan anjangsana dan pembagian alat bantu difabel dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78. Acara ini berlangsung mulai pukul 08.00 WITA hingga selesai, bertempat di wilayah hukum (Wilkum) Tapin Utara dan Wilkum Lokpaikat.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting, antara lain: Wakapolres Tapin Kabag SDM Polres Tapin Kapolsek Lokpaikat Kapolsek Tapin Utara Kasi Dokkes Polres Tapin Ketua Cabang Bhayangkari Tapin beserta pengurus Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sosial yang diadakan oleh Polres Tapin dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78.

Dalam anjangsana ini, Kapolres Tapin bersama jajarannya berkunjung ke rumah-rumah warga yang membutuhkan, khususnya mereka yang memiliki keterbatasan fisik dan memerlukan alat bantu. Pada kegiatan tersebut, Polres Tapin tidak hanya memberikan alat bantu difabel seperti kursi roda, tetapi juga melakukan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga.

Hal ini menunjukkan komitmen Polres Tapin dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama bagi mereka yang kurang mampu dan membutuhkan perhatian khusus. Kapolres Tapin AKBP Sugeng Priyanto S.I.K menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat serta meningkatkan kepedulian sosial di kalangan anggota Polri.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan, serta mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Cabang Bhayangkari Tapin beserta pengurus turut serta dalam memberikan bantuan dan dukungan moril kepada para penerima bantuan. Kehadiran Bhayangkari ini menunjukkan dukungan penuh terhadap kegiatan sosial yang diinisiasi oleh Polres Tapin.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.