Kapolres Enrekang Giat Monitoring Dan Evaluasi Serta Pemberian Bantuan Makanan Dan Suplemen

Untuk Personil Di Pos Penyekatan Salubarani

Tapanili Selatan,IKAGAWANEWS.ID – Kepala Kepolisian Resort(Kapolres)Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya.,SH., S.IK., MH didampingi Kasat Lantas Polres Enrekang Iptu Althof Zainudin STK, Sik, MH melakukan Penyekatan mudik Ops Ketupat-2021 di pos pengamanan Dusun Salubarani Desa Pana batas enrekang – Toraja, Selasa 11 Mei 2021.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya.,SH., S.IK., MH diterima langsung oleh Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing dan Padal Regu I Pam Posko Dusun Salubarani Iptu Marjuni,turun langsung untuk memeriksa kendaraan yang melintas dari Kab.Toraja/Kab.Toraja Utara.

“Kapolres Enrekang Akbp. Dr. Andi Sinjaya.,SH., S.IK., MH memberikan arahan ,

Buatkan tanda serah terima KTP serta lengkapi kolom barang yang dititip penerima, pengambilan dan Slip tanda terima,Alat disinfectan harus disediakan di posko agar setiap serah terima tugas disemprot disinfectan dan distrelisasikan.

Buatkan tanda pembatasan di meja tamu dgn Plastik.

Panel Data agar di isi lengkap nama personil sesuai backgroundnya masing2 serta lampirkan no penting pada kolom yang sudah disediakan.

Jagalah kebersihan posko dan kerapian.

Jaga kesehatan dan pemabagian tugas personil penyekatan.

Selain itu Akbp Dr. Andi Sinjaya.,SH., S.IK., MH menyerahkan suplemen makanan dan minuman bagi petugas posko dengan tujuan petugas posko dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.