Kapolres Malang Dampingi Bupati Malang Sambut Kunjungan Kerja Menteri Pertanian Di Kabupaten Malang

Malang,IKAGAWANEWS.ID – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres)Malang AKBP Hendri Umar, S.I.K., M.H  turut mendampingi Bupati malang Sanusi untuk menerima kunjungan  Menteri Pertanian RI DR.H. SYAHRUL YASIN LIMPO, S.H., M.Si, M.H  mendatangi dilahan persawahan Jl. Patimura Dsn. Ngipik Ds. Kanigoro Kec. Pagelaran Kab. Malang 18/05/2021.

Kabupaten Malang yang mayoritas daerah agraris mendapat atensi dari Pemerintah Pusat khususnya pada bidang pertanian. Setelah pencanangan panen raya oleh Bapak Presiden RI Jokowi awal bulan lalu, saat ini giliran Menteri Pertanian RI DR.H. SYAHRUL YASIN LIMPO, S.H., M.Si, M.H  mendatangi dilahan persawahan Jl. Patimura Dsn. Ngipik Ds. Kanigoro Kec. Pagelaran Kab. Malang.

Dalam kunjunganny kali ini Menteri Pertanian menyerahkan bantuan alat dan mesin pertanian kepada  petani . diantaranya adalah sebagai berikut:

a) Mesin Vertical Dryer Padi diserahkan ke Ibu Painten

b) Auto Weigthing Packing diserahkan ke Bapak Ali Musri

c) Mobil L 300 diserahkan ke Bapak Kurtubi

d) Power Thesheer diserahkan ke Bapak Usman Nuki

e) Traktor Roda 2 (4 Unit) diserahkan ke Bapak Toyin

f) Combine Harvester diserahkan ke Bapak Mulyono

g) Command Sedang diserahkan ke Bapak Supa’at

Setelah penyerahan Alsintan tersebut dilanjutkan sambutan Bupati dan Menteri pertanian “Rasa Syukur untuk kita telah bisa datang disini, kemudian apa yang kita lihat disini adalah potensi pertanian yang baik, semoga dengan adanya bantuan alsintan ini bisa dijadikan kombinasi antara warga dan mesin untuk memperingan pertanian dan perkebunan, marilah kita meningkatkan produktivitas pertanian Kab. Malang sebagai contoh untuk daerah lainnya, Presiden sangat mengapresiasi kegiatan kita disini” ungkapnya.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.