Kapolres Tapsel Cek dan Kontrol Ruang Tahanan Polisi

Tapanuli Selatan,IKAGAWANEWS.ID – Kepala Kepolisian Resort(Kapolres)Tapanuli Selatan AKBP ROMAN SMARADHANA ELHAJ, S.H., S.I.K., M.H.pimpin langsung pelaksanaan Kegiatan Cek dan Kontrol Rumah Tahanan Polisi  Polres Tapanuli Selatan , Selasa Mei 2021.

Hadir dalam Pelaksanaan Kegiatan Cek dan Kontrol RTP,Wakapolres Tapanuli Selatan KOMPOL RAHMAN TAKDIR HARAHAP, S.H.,Kasat Tahti Polres Tapanuli Selatan IPTU NANANG ARIEF.,Kasi Propam Polres Tapanuli Selatan IPTU VIKTOR SIHOMBING.

Kapolres Tapanuli Selatan, melakukan pengecekan terhadap kesehatan para tahanan dan fasilitas yang ada di RTP Polres Tapanuli Selatan.

Adapun jumlah tahanan di RTP Polres Tapanuli Selatan sebanyak 57 orang ( Laki – laki sebanyak 55 orang dan Perempuan sebanyak 2 orang), dengan rincian :

– Tahanan Narkoba : 33 orang

– Tahanan Reskrim :   6 orang

– Titipan JPU.          : 16 orang

– Titipan BNN.         :   1 orang

– Titipan Reskrim.   :   1 orang

Adapun kegiatan Cek dan Kontrol RTP Polres Tapanuli Selatan ini dilaksanakan guna Untuk mencek fasilitas dan kebersihan RTP Polres Tapanuli Selatan serta kesiapsiagaan personil jaga tahanan dan kesehatan dari tahanan Polres Tapanuli Selatan.

“Selama Kegiatan Cek dan Kontrol RTP Polres Tapanuli Selatan berlangsung, tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah guna Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid – 19) seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.