Kunker ke Polres Jayapura, Kepala BNN Papua “Bersinergi Berantas Narkotika”

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH

Doyo Baru,ikagawanews.id  – Kunjungan Kepala Badan Nasional Narkotika (BNN) Provinsi Papua beserta Rombongan di Mapolres Jayapura. Rabu, 12/10 malam.

Disambut langsung Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH Kepala BNN Provinsi Papua Brigjend Pol Drs. Rahmat Hidayat beserta rombongan dan Dir Narkoba Polda Papua Kombespol Dr. Alfian S.IK., M.Si mengunjungi Polres Jayapura dengan melakukan pertemuan untuk membangun kerjasama yang lebih solid dalam upaya pencegahan maupun pengungkapan kasus penyalahgunaan Narkotika di Kab. Jayapura.

Dalam penyampaiannya Kepala BNN Papua Brigjend Pol Drs. Rahmat Hidayat kunjungan kerja tersebut dengan maksud untuk lebih bersinergi dalam pemberantasan kasus – kasus narkotika di wilayah Kab. Jayapura “terima kasih rekan – rekan dari Polres Jayapura dan BNN Kab. Jayapura sudah hadir, pertemuan pagi ini dengan maksud untuk bersinergi melakukan pemberantasan peredaran Narkotika di wilayah Kabupaten Jayapura, saya mengapresiasi atas kinerja rekan – rekan baik Polres dan BNN Kab. Jayapura, hal seperti itu kita tidak bisa berkerja sendiri dengan peralatan terbatas sehingga kedepannya kita sinergi turun melakukan kegiatan – kegiatan sehingga dapat mengungkap peredaran Narkoba yang lebih besar di Kabupaten Jayapura,” ucapnya.

Terkait kasus – kasus Narkotika yang terjadi di wilayah Kab. Jayapura menjadi perhatian serius Ka BNN Papua, ia akan mengupayakan meminta bantuan ke pusat untuk mendukung pelaksanaan operasional dilapangan baik alat khusus ataupun anjing pelacak “karena perkembangan kasus di wilayah Papua khususnya Kabupaten Jayapura, disini banyak kasus peredaran Ganja dari Negara tetangga PNG yang membuat banyak masyarakat kita menjadi korban, sehingga ini menjadi perhatian serius kedepannya,” pungkasnya

Sementara di tempat yang sama Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH mengucapkan banyak terima kasih dan merupakan motivasi bagi anggotanya dalam upaya pemberantasan narkotika di wilayahnya “kami mendapat kunjungan dari Kepala Badan Narkotika Nasional Wilayah Papua, tentunya ini merupakan kekuatan dan jadi motivasi kami untuk terus bersinergi dalam melakukan pencegahan dan pengungkapan kasus peredaran Narkotika di Kabupaten Jayapura,” tutupnya.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.