Para PJU Dan Kapolsek Jajaran Polres Pacitan Diberi Pengarahan Oleh Kapolda Jatim

Pacitan, IKAGAWANEWS.ID – Telah dilaksanakan Kunjungan Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. beserta rombongan di Mapolres Pacitan, pada hari ini Minggu, (13 Februari 2021), sekira pukul 14.20 Wib sampai selesai.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Rupatama Mapolres Pacitan. Dalam rangka Kapolda Jatim memberi pengarahan kepada para PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Pacitan.

Dalam pelaksanaan kegiatan dihadiri oleh, Irjen Pol Nico Afinta (Kapolda Jatim). PJU Polda Jatim. AKBP Wiwit Ari Wibisono,S.I.K, S.H, M.H (Kapolres Pacitan). PJU Polres Pacitan. Kapolsek Jajaran Polres Pacitan.

Adapun rangkaian kegiatan, bermula pada pukul 15.00 Wib, Kapolda Jawa Timur beserta rombongan tiba di Polres Pacitan.

Selanjutnya, sekira pukul 15.05 Wib, Kapolda Jawa Timur beserta rombongan memasuki Rupatama Polres Pacitan.

Di ruang Rupatama, Kapolda Jatim memberikan pengarahan kepada Anggota Polres pacitan dan polsek jajaran.

Selain itu, Kapolda Jatim juga memberikan apresiasi atas kesiapan pengamanan kunjungan RI 1 ke Pacitan.

Dalam memberikan pengarahan, Kapolda menyampaikan, terkait alur dan Kelanjutan Kampung tangguh dan PPKM Mikro di Kab. Pacitan.

Untuk itu, Kapolda Jatim menekankan kepada anggota polres pacitan dan jajaran agar selalu waspada dan selalu menjaga wilayah masing – masing.

Kemudian, sekitar pukul 15.45 Wib, Kapolda Jawa Timur beserta rombongan melaksanakan sesi foto bersama dengan Kapolres dan PJU Polres Pacitan.

Ditambahkan, pada pukul 16.00 Wib, Kapolda Jawa Timur beserta rombongan meninggalkan Mapolres Pacitan yang selanjutnya menuju Polda Jawa Timur. (Hum/Kri/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.